< Apr 2024 >
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
234
5
6
789101112
13
1415161718
19
20
21
222324252627
282930
news
[8 Apr, 2020] Couple of The Month Via dan Deva
 


Hai Dancer~

Yuk kenalan dengan Couple Of The Month bulan April 2020. o(^▽^)o

Nama : Via Oktaviani
Nick : beachYME
Instagram : viaaoktav21
Facebook: https://www.facebook.com/Viaoktav21

Nama : Marley Deva
Nick : W9z-VileysYME
Instagram : mrly_d
Facebook: https://www.facebook.com/Marley.Deva.R

Hai para player Audition AyoDance, namaku Via aku mau cerita sedikit nih pengalaman couple long distance relationship sama dia.

First of all, aku tau dia udah lumayan lama si tapi ya sekedar tau aja gitu ga deket, dia tinggal di  Purwokerto Jawa Tengah sedangkan aku di Kemayoran Jakarta, sebelum kenal deket sama dia aku single cukup lama loh kurang lebih 1 tahun, awal kita ketemu di game pas Club Battle cuma disitu kita blm saling nyapa huhu.

Awal dia chat itu pas ngebalesin snapku di Facebook dan dia juga kenal tuh sama beberapa temenku jadi keterusan deh chatnya, sebelum chat aku dia tuh nanyain dulu ke temenku kalo aku punya cowo apa engga, tapi temenku bilang ke dia kalo aku udah punya cowo wkwk padahal aku single udah 1 tahunan, nah dari situlah akhirnya kita mulai deket terus couplean di AyoDance, kita mulai ngasih perhatian satu sama lain, tapi kita berdua belum kepikiran buat pacaran tuh karena emang belum pernah ketemu juga kan yaa, sampe akhirnya kita bikin planning tuh buat ketemu di Jogja buat pertama kalinya sekalian liburan berdua wkwkwk.

Akhirnya kita ketemu di Jogja buat pertama kalinya tuh dan aku pikir bakalan garing gitu malu - malu kucing, eh malah kebalikannya, dia udah gaada malunya senyum-senyum sendiri gitu jadi aku ngerasa udah kenal lama langsung akrab sama dia, pokoknya lucu deh wkwkwkwk, mulai lah kita ngerasa nyaman dan yaaa akhirnya kita omongin serius masalah relationship kedepannya mau gimana, dia ngajak aku buat pacaran kedepannya, yaudah aku iyain karena emang udah ngerasa nyaman juga kan mau gimana lagi wkwk selagi kita bisa saling percaya LDR bukan masalah besar kok. Kenangan di Jogja banyak banget, kalo aku ceritain semua kepanjangan nanti kalian bosen sendiri bacanya.

Sepulang dari jogja jelas dong jadi ngerasa tambah nyaman, kita omongin bareng bareng urusan ketemu mau gimana, dan yaaa setelah debat segala macem akhirnya deal tuh buat ketemu sebulan sekali ganti gantian, Alhamdulillah deh lancar - lancar aja sampe sekarang walaupun ketemu sebulan sekali deh ♥️.
Doain aja kita langgeng terus ya buat kalian semoga ketemu pasangan di AyoDance juga hehe semangat semuanya thx you..


Kamu punya cerita seru juga dengan couple kamu? Ayo ceritakan ceritamu, dapatkan hadiahnya dan jadilah Couple of The Month yang berikutnya!

*Bagi kalian yang sudah mendaftar tapi belum beruntung di bulan ini, kalian masih bisa terpilih lagi dengan menggunakan data dan cerita yang sudah kalian berikan sebelumnya.

*Apabila ada data atau cerita yang ingin kalian ubah, silakan berikan data kamu dengan cara mengirim message ke Facebook official AyoDance