< Apr 2024 >
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
234
5
6
789101112
13
1415161718
19
20
21
222324252627
282930
news
[6 Nov, 2018] Couple of The Month : Farid dan Nonot
 
Hai Dancer~

Yuk kenalan dengan Couple Of The Month bulan November 2018. o(^▽^)o




Nama :
Farid & Nonot

Nickname :
Noxtis & Nonot

IG :
faridfhm & yanitanujunaedi


Hai sahabat ayodance, kenalin nama gue Yani, tapi paling sering di panggil Nonot dan couple gue Farid, kita mau cerita ni pengalaman kita sebagai pasangan LDR...

Jadi cerita awal bisa kenal Farid tuh waktu Mei 2017 dari warnet yang biasa gue maenin di taman kopo, Bandung , kebetulan Farid waktu itu suka ikut event-event  di beberapa warnet yang ada di Bandung , dan doi berkunjung ke warnet itu sekalian ketemu temen-temennya dan gw maen di situ juga..

Terus pada akhirnya kita kenalan deh... tapi gue masi cuek-cuek aja si karena baru kenal, terus dia tuh suka buang muka , sebel juga jadinya!  Katanya sih masi malu-malu (sekarang malu-maluin!).. dari situ lama-lama  doi suka ngewisp tiba-tiba ngajakin main couple bareng, padahal gue sering kabur-kaburan karena cupu abis, tapi dia selalu ngejar terus pengen partner bareng..

Nah pas doi ke Bandung lagi , dia jadi main terus di warnet yang biasa gue mainin.. kita jadi makin deket deh karena selalu main sebelahan, sampai akhirnya kita putuskanlah untuk jadi couple.. pertama kali ngedate ama Farid tuh waktu event Iureliberi di Dilo.. gak direncanakan sama sekali karena sebenarnya mau asik nontonin yang event aja kan , eh tiba2 dia ngajak jalan berduaan.. awalnya sempet takut, takut di culik atau gimana gitu (maklum muka doi sangar), tapi kita have fun banget dan gue mule merasa nyaman gitu...

Kita pun jadi saling suka.. karena doi takut ada yang ngdauhuluin, akhirnya dia nembak duluan .. kenapa yaa setelah jadian pasti banyak pertanyaan "kok mau sih sama Farid?".. hmm kenapa ya , karen cinta sih yang pastinya , kok bisa ? ya namanya juga cinta , gak perlu pake alasan kan , yang penting kalo ada dia kita jadi nyaman , makin semangat dag dig dug gituuu 😛 ..
 
Kita suka berantem gak sih? sering haha ntah itu miskom , cemburu dll, tiap hubungan psti ada manis pahitnya , cuma semua gimana cara kita menyikapinya aja, untungnya kita selalu terbuka, saling ngingetin dan belajar dari kesalahan masing-masing.. Puji Tuhan hubungan kita sudah berjalan lancar selama 1 tahun yay!! Senang sedih susah bersama kita lewatin, dari yang hura-hura bareng sampe ngegembel bareng..

Gue bersyukur banget bisa kenal Farid, gue banyak belajar dari doi karena dia cowo yang baik gak cuma ajak gue maen sana sini aja , tapi dia ajak gue untuk lebih mandiri dan tau waktu kapan harus main , kapan harus mikirin masa depan.. ya meskipun  kita memiliki perbedaan keyakinan (agama) , budaya dll,  buat kita itu semua bukan masalah besar selama kita saling mencintai, percaya dan menghormati segala perbedaan itu..

Semoga kalian sobat AyoDance juga bisa saling menjaga hubungan dan komitmen yah dengan pasangannya di dunia game atau nyata.. terutama yang LDR hehe... dan buat yang masi jomblo keep fighting ya.. thanks  buat AyoDance,  gamenya fun,  selalu menjadi sarana mencari teman bahkan jodoh sekalipun, banyak hal positif yang bisa di dapetin deh..


Kamu punya cerita seru juga dengan couple kamu? Ayo ceritakan ceritamu, dapatkan hadiahnya dan jadilah Couple of The Month yang berikutnya!


*Bagi kalian yang sudah mendaftar tapi belum beruntung di bulan ini, kalian masih bisa terpilih lagi dengan menggunakan data dan cerita yang sudah kalian berikan sebelumnya.

*Apabila ada data atau cerita yang ingin kalian ubah, silakan berikan data kamu dengan cara mengirim message ke Facebook official AyoDance