news
Page : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58
Posting date: 19 Oct, 2020
Hi Dancer~ Pada hari Selasa, 20 Oktober 2020 nanti bakal ada update terbaru buat AyoDance. Ini dia updatenya~ New Couple Name Item New Dance Move Update New Event : Bingo Event New Avatars, Mascot Avatars & 30% Discount New...
Kategori : news | | Dikunjungi : 928 kali
Posting date: 16 Oct, 2020
Hi Dancer~ Siapa yang penasaran sama Dancer Of The Month yang terpilih di bulan ini?Kali ini dancer yang terpilih adalah kakak Khalisa!! Yeayyy~Nama : KhalisaNick : SHE-Oppuca-Club AyoDance : TheGladysOf-SHEHaiiii gaisss, kenalin aku Khalisa salah satu pemain game yang paling seru bingit di...
Kategori : news | | Dikunjungi : 699 kali
Posting date: 16 Oct, 2020
Halloo! tim AyoDance mau kasih kabar baik nih buat kamu semuaaa! Tim AyoDance akan memberikan Bonus Hidden Avatar eksklusif jika kamu melakukan top up atau pengisian MI-Cash selama periode event. Syarat dan ketentuannya gampang banget, Yuk cek di bawah ini~ Melakukan top up ke...
Kategori : news | | Dikunjungi : 1644 kali
Posting date: 16 Oct, 2020
Nama: Riska Ananda Nickname: 4Reine~v1Instagram: r.anandaaaFacebook: Riska Ananda Nurfetia https://www.facebook.com/riska.nurfetiaNama: Iman FirmansyahNickname: 4imaanfrs~v1Instagram: imaanfrsFacebook: Imaan Firmansyah https://www.facebook.com/imnfrmnsyhHi Guyss!!Jadi awal kenal sama Iman tuh...
Kategori : news | | Dikunjungi : 1065 kali
Posting date: 15 Oct, 2020
Hi Semuanya! Special Price Avatar hadir lagi nih di update Oktober nanti. Kamu bisa dapetin New Avatar The Wizard Couple dengan Special Prize loh. Untuk Hair 7 hari cuma 3000 MI-Cash dan Setnya cuma 6000 MI-Cash ajaa! Iyaaa cuma 3000 loh. Kalau permanent berarti 18.000 MI-Cash doang...
Kategori : news | | Dikunjungi : 432 kali
Posting date: 15 Oct, 2020
Hi Gamers, Promo Shopee x Megaxus ini hadir kembali loh dan dengan hadiah yang berbeda yeaaaaay!! Promo ini berlangsung dari tanggal 12 Oktober - 11 November 2020.Promonya kayak gimana sih? Akan mimin jelasin yaa. Jika kamu membeli voucher Megaxus di Shopee, minimal 50.000, kamu akan dapet 1...
Kategori : news | | Dikunjungi : 1100 kali
Posting date: 18 Sep, 2020
Hi Dancer~ Siapa yang penasaran sama Dancer Of The Month yang terpilih di bulan ini?Kali ini dancer yang terpilih adalah kakak Dina Chairina!! Yeayyy~Nickname : sugesDomisili : Jakarta Selatan( Dulu medan )Facebook : Dina chairina / dina chairina Club : QueendomHai selamat siang/sore/malam...
Kategori : news | | Dikunjungi : 2314 kali
Posting date: 18 Sep, 2020
Halloo! tim AyoDance mau kasih kabar baik nih buat kamu semuaaa! Dalam rangka ulang tahun Megaxus ke-14, AyoDance akan memberikan Bonus Hidden Avatar eksklusif jika kamu melakukan top up atau pengisian MI-Cash selama periode event.Syarat dan ketentuannya gampang banget, Yuk cek di bawah...
Kategori : news | | Dikunjungi : 3281 kali
Posting date: 17 Sep, 2020
Hi Dancer~ Pada hari Selasa, 22 September 2020 nanti bakal ada update terbaru buat AyoDance. Ini dia updatenya~ New Dance Move Update New Event : Bingo Event New Avatars, Mascot Avatars & 30% Discount New Music : Normal, Guitar,...
Kategori : news | | Dikunjungi : 1629 kali
Posting date: 16 Sep, 2020
Hi Semuanya! Tim AyoDance mau kasih info yang wah banget buat update terbaru AyoDance. Mulai bulan ini kamu bisa dapetin New Avatar Pirate Couple Set dengan Special Prize loh. Untuk 7 hari cuma 3000 MI-Cash ajaa! Iyaaa cuma 3000 loh. Kalau permanent berarti 18.000 MI-Cash doang...
Kategori : news | | Dikunjungi : 4767 kali
 
Game jenis apa yang kalian tunggu dari Megaxus?

Strategi
Casual
MMORPG
FPS
Action
Racing