< Mar 2024 >
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4567
8
9
1011121314
15
16
17
1819202122
23
242526
27
282930
31
news
[21 May, 2019] Couple of The Month : Elen dan Dana
 
Hai Dancer~

Yuk kenalan dengan Couple Of The Month bulan Mei 2019. o(^▽^)o




Nama : Elen Amelia
Nickname : elenazty
Instagram : dannazty
Facebook : Elen Amelia

Nama : Muhammad Perdana
Nickname : dannazty
Instagram : dannazty
Facebook : Dannazty

Hello! Kenalin aku Elen dan suamiku Dana. Awal cerita kenapa Dana dan aku bisa menikah karena gathering AyoDance. Karena aku main AyoDance di awal tahun 2010, masih jaman2nya pulang sekolah ke warnet, dan bela2in ga jajan buat beli micash hahahaha. Tapi karena ngga bisa bagi waktu antara bermain game dan sekolah aku memilih vakum main AyoDance pas tahun 2013.

Awal kenal dana 2016, karena si dana ini temennya temen aku. Tapi karena dia punya pacar, aku pun punya pacar tentunya. Aku sama dana cuman sebatas teman di media sosial. Hehehe. Singkat cerita di bulan ramadhan tahun 2018 ada gathering ayodance, tentunya aku sebagai player juga ikut dong. Karena setelah vakum ditahun 2013 aku kembali main ayodance diawal tahun 2018 hehehe, dan ternyata si dana ini juga ada disana! Aku gatau sama sekali kalo ternyata dia juga player Ayodance. Entah perasaan seneng atau apa, tapi karena gath ayodance kita jadi sering ketemu sesudahnya hehehe.

Setelah gath  Ayodance bulan ramadhan ditahun kemarin ternyata makin banyak player ayodance yang tadi nya vakum juga kembali main, dan tentu nya dana juga hehe. Dia bela2in beli char baru buat bisa main ayodance sama aku tiap hari.

Awal2 pacaran dia cuek! Paling lama bales chat, tapi menurutku itu yang bikin aku suka sama dia heheh, setelah beberapa bulan berlalu ternyata dana bukan lagi jadi cowo paling cuek, tapi cowo yang paling cemburuannya luar biasa! Hahahaha, dia bisa bahagiain aku dengan caranya sendiri. Dan aku seneng banget!

Dia yang masih nerima aku meski tau semua kekurangan aku, dan begitupun sebaliknya. Oiya, karena dana serius sama aku. Kita gaperlu waktu lama buat pacaran. Dan akhirnya dia berani dateng kerumah dan temuin orangtua aku dan bilang mau ngelamar anaknya~

Perasaan bahagia, haru, jadi campur aduk semuanya. Dan emang kata orang, jodoh ngga ada yang tau, sama kayak aku~ karena ayodance akhirnya ketemu sama jodohku hehehehe xD

Ps* itu foto latar biru kita sebelum pergi ngurus berkas pernikahan ke KUA, bagi kalian yang belum ketemu sama jodohnya semoga lekas dipertemukan ya! :)


Kamu punya cerita seru juga dengan couple kamu? Ayo ceritakan ceritamu, dapatkan hadiahnya dan jadilah Couple of The Month yang berikutnya!


*Bagi kalian yang sudah mendaftar tapi belum beruntung di bulan ini, kalian masih bisa terpilih lagi dengan menggunakan data dan cerita yang sudah kalian berikan sebelumnya.

*Apabila ada data atau cerita yang ingin kalian ubah, silakan berikan data kamu dengan cara mengirim message ke Facebook official AyoDance