news
[27 Sep, 2018] Couple of The Month : Dika dan Veronika
 
Hai Dancer~

Yuk kenalan dengan Couple Of The Month bulan Oktober 2018. o(^▽^)o



Nama : Dika Julianto
Nickname : ermanno
IG : @dikakeww

Nama : Veronika Harliman
Nickname : ileanna
IG : @veronikaharliman


Halo halo! Gue mau bagi tips dan saran dalam hubungan nih (berhubung cerita tentang pacaran udah mainstream banget)
Bosen isinya manis-manis padahal sebenernya setiap hubungan pasti ada suka dan dukanya kaan.

Jadi gini, gue pacaran udah 2 tahun lebih (doain aja ye langgeng). Gue pacaran 2 tahun full LDR dan doi itu seorang Brimob. Doi kerja lembur bagai quda, sibuk macam presiden, duitnya kagak ada *eh
Kita berdua sama-sama orang Bandung, tapi yang satu kerja sebagai polisi dan markas komandonya di Jatinangor-- yang satu menimba ilmu di luar kota yaitu Tangerang Selatan.

Atur waktu? Idih apaan tuh? Bisa telponan aja udah syukur ampun-ampunan. Adem ayem ga hubungannya? pffft.. hahaha. Di sosmed aja keliatan adem ayem, aslinya mah (ingin ku berkata kasar). Ga enak cuy pacaran sama orang sibuk macem doi. Sering banget di pehape-in. Rencana jalan yang gajadi mungkin ada 1000+++ kali. Cuman karena doi tiba-tiba ada panggilan.

Terus kok mau sama Brimob? Alamak kalo tau dia sekarang jadi Brimob juga mungkin dulu gamau. Tapi nyatanya kita kenal sebelum doi punya jabatan. Kita sama-sama saling nyaman sebelum ada yang namanya pendidikan. Kenal dari club HistoryMakers. Dua-duanya pecinta Guitar Mode. Ya gausah diceritain lah, intinya masa-masa PDKT abisnya sama maen guitar mode. Tau-tau saling nyaman, deket, sama-sama tau kelemahan dan kelebihan masing-masing. Dan disaat PDKT juga gue tau doi daftar polisi.

Tapi karena nyaman gue dukung dia 100%. Tanpa mikir kalo dia jadi polisi bakalan super sibuk kaya sekarang. Doi juga awalnya sempet ragu buat macarin gue. Karena bakal ninggalin gue pendidikan. Dia ga tega. Tapi alhasil tetep pacaran sih.

Awal pacaran? Baru juga pacaran sebulan nih, ibarat lagi hangat-hangat tahi ayam, gue ditinggal pendidikan sama doi
2 bulan pertama bener-bener NO CONTACT. Gini nih rasanya punya pacar berasa gapunya pacar. Bahkan sebulan pertama pacaran kemarin itu ga ada rasanya sama sekali. Bulan ketiga, keempat dstnya sampai bulan ketujuh, ada deh kontak-kontakan sedikit (diem-diem).

7 bulan pendidikan. Ga kerasa apa-apa. Sifat gue pemarah, sifat dia suka bales dendam. Berantem? Deuh gausah ditanya, itungannya banyak. Sampai tiba-tiba udah 2 tahun aja.

Kunci yang pertama itu pasti SABAR. Sabar nunggu doi, jangan dipikirin, sibukin diri sama aktivitas-aktivitas sehari-hari.

Kunci yang kedua itu pasti KOMITMEN. LDR + doi sibuk? Harus inget sama komitmen. Jangan kegoda sama cowo-cowo yang berkedok (selalu ada) buat lu & selalu ada tapi pengangguran. Sama aja bohong.

Kunci yang ketiga itu jangan mikirin HARTA. Rata2 om gue itu bisnis man. Biasa lah, engko2 punya toko gitu kan. Sering banget entah om, tante, sepupu nanyain. "Kenapa ga sama bisnis man aja?", "Mau kamu jadi istri polisi? Jadi Bhayangkari?", "Nanti kamu kena KDRT loh" dan banyak umbel-umbel lainnya. BODO AMATIN. Hidup lu yang jalanin, lu yang tau nyaman lu sama siapa, lu yang tau juga konsekuensi-konsekuensi kedepannya apa.

Kunci yang keempat yaitu PERCAYA. Doi sibuk? LDR pula. Mana bisa ngontrol doi ketemu sama siapa ya kan? Tapi ya, modal hubungan panjang itu ya percaya antar satu sama lain. Jangan overprotectif lah. Ngapain dikandangin, dia kan bukan hewan peliharaan ya gak?
Kunci yang terakhir, KOMUNIKASI. Sesibuk-sibuk apapun usahain lah kasih kabar. Ada masalah apa juga diomongin lah baik-baik. Jangan kaya gue yang sering marah duluan dibandingin KOMUNIKASI baik-baik. H3h3

Ya itu aja sih cerita dan tips-tips dari gue yang pacarannya masih sebentar. Doain langgeng yakk sampe kakek nenek. Bhay~

Kamu punya cerita seru juga dengan couple kamu? Ayo ceritakan ceritamu, dapatkan hadiahnya dan jadilah Couple of The Month yang berikutnya!


*Bagi kalian yang sudah mendaftar tapi belum beruntung di bulan ini, kalian masih bisa terpilih lagi dengan menggunakan data dan cerita yang sudah kalian berikan sebelumnya.

*Apabila ada data atau cerita yang ingin kalian ubah, silakan berikan data kamu dengan cara mengirim message ke Facebook official AyoDance