< Apr 2024 >
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
234
5
6
789101112
13
1415161718
19
20
21
222324252627
282930
news
[17 Sep, 2015] Pemenang AyoDance Indonesia Design 2015
 
Yow Dancer~

Setelah melewati proses penilaian dan seleksi yang panjang, kami akhirnya siap untuk mengumumkan pemenang dari event AyoDance avatar Design. Berikut adalah pemenangnya:

1st prize: Sely

Alasan mengikuti Event:

Dengan tema “Indonesian Angel” ini aku ingin mengekspresikan warna warni lautan Indonesia. Selain Kekayaan alam di daratan, Indonesia juga memiliki kekayaan alam di bawah laut. Dalam 30 tahun terakhir, tutupan karang di great barrier Reef sudah hilang setengahnya. Great barrier reef merupakan salah satu terumbu karang yang sedang terancam oleh ekspansi industry batubara. Terumbu karang ini adalah tempat dimana ikan badut bersembunyi atau bermain dan warnanya sangat cantik. Oleh karena itu Saya mencoba mebuat desain dengan paduan warna khas great barrier Reef yang cantik. Kita sebagai generasi muda juga harus menjaga dan melestarikan kekayaan laut agar tidak tercemar dan rusak.


2nd Prize:  Syifa Nurrahima


Alasan mengikuti event:

 Saya suka hal mendesign sejak kecil, ingin menunjukan bahwa anak indonesia bisa dan memiliki bakat yg diakui


3rd Prize: Agnes Kurniati


Alasan mengikuti event: 

Ingin berkreasi dengan avatar ayodance! Membuat desain kostum bertema Indonesia dan dipadukan dengan unsur Elegan/Pure/Polos yang “Angel” banget sangat menarik dan menyenangkan! Di sisi lain aku ingin mengasah kemampuanku dalam event ini. Dan ingin memberikan desain terbaik untuk para player dan Ayodance Megaxus


 

Juara Favorit: Tamara Ana


Alasan mengikuti event:

Mencoba memperbaiki yang dulu :’) try again and again and again + Never give up xD

 

Selain para pemenang, tentunya kita tidak lupa untuk mengapresiasi para partisipan lain yang telah memberikan karya terbaik mereka. Semua peserta event akan mendapatkan sertifikat dari Megaxus untuk partisipasi dan bakat yang telah ditunjukkan. Untuk para pemenang, Hadiah akan dikirimkan dalam jangka waktu 14 Hari kerja. Untuk Avatar design sendiri, hadiah tersebut akan dikonfirmasi kembali setelah avatar tersebut selesai dibuat di dalam permainan oleh pihak developer.