< Mar 2024 >
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4567
8
9
1011121314
15
16
17
1819202122
23
242526
27
282930
31
news
[10 Apr, 2014] Pemenang Event Polling Megaxus AyoDance Olimpiade 2014
 



Yow Dancer~ (〃▽〃)

Pada tanggal 5 Maret 2014 hingga 4 April 2014 yang lalu, diadakan event  polling untuk mode  favorit yang akan dipertandingkan di event AyoDance Olimpiade Megaxus 2014.

Team Audition AyoDance mengucapkan banyak terima kasih atas setiap vote yang diberikan oleh setiap peserta (#^.^#), banyak sekali loh comment yang bagus dan menarik. Dari seluruh comment yang masuk, akhirnya team Audition AyoDance berhasil memilih 10 pemenang yang memiliki comment paling menarik.

Berikut ini adalah 10 peserta dengan comment paling menarik pilihan Team Audition AyoDance :

Nama : Adiska Julyana Setiawan
Nickname : LinzyMiga-DK
Best Commentcouple dance karna dengan mode itu kita bisa aja menemukan cinta sejati kita yahh meski kadang LDR tapi inget aja lagunya afgan Jodoh pasti bertemu jadi intinya suka ama couple dance

Nama : Namie Megu Sekigawa
Nickname : ALDANRA
Best Comment : Lebih suka Couple Dance apalagi Bling Bling Dance, karena bagiku salah satunya bisa lebih romantis dengan couple, berusaha menjadi best couple dan mengukur kecocokan antara satu dengan lainnya saat pemilihan benda ^o^

Nama : Apexi Cleopatra Sampoerna
Nickname : ApexiHandellar
Best Comment : Mode : 1-2 Party, Karena di antara semua game megaxus hanya 1-2 Party mode yang kita memainkannya menggunakan perasaan udah kaya pacar aja pake perasaan. Block Beat karna simple aja makanya saya pilih block beat.

Nama : Aya
Nickname : SchatzieAyaELv-
Best Comment : Couple dance min why? Itu kan modenya kalau di ikutkan bisa jadi pacuan buat pasangan untuk ikut , apalagi yang LDR min , cocok bnget ikut event mode ini , kalau menang kan bisa ketemu deh<3 n' hadiahnya buat jalan2 berdua di real.

Nama : サファリ
Nickname : BTM-bilham-ASK
Best Comment : Beat up,alasannya bsa melatih motorik dan bsa melatih kesabaran / konsentrasi

Nama : Bima Aurel Abdillah
Nickname : VacsBee-Vc
Best Comment : guitar master, walaupun aslinya ga bisa main gitar, di audi bisa main gitar

Nama : Chintamy Candriani
Nickname : BreakerCinRu-v1
Best Comment : menurut saya couple mode itu bisa melatih konsentrasi, kekompakan dan keserasian pasangan maupun sesama partner untuk mengumpulkan hati terbanyak dalam sebuah lagu.

Nama : Fernando Sitorus
Nickname : BlackCoupel-HsL
Best Comment : Seneng ajha maen mode ini serasa ngedate sama pacar, karena kita LDR. Alhamdulillah sdh jalan hampir 2 tahun ketemu juga lewat audi. mskpn cewek aq lebih tua, tetapi aq sayang sama dia. Makasih audi semoga hubungan kami langgeng ;shy .

Nama : Ocsa Rabella Weles
Nickname : VersieDJ-Ocha
Best Comment : Couple dance. Alasan : Siapa tau kalau masih jomblo gitu bisa ketemu jodohnya lewat pasangan dancenya d event Olimpiade Megaxus jadi nanti nuansanya bakal berbeda Seru dan Penuh Cinta...

Nama : Yudhaa Bhaskaraa
Nickname : -yudhaa12uP
Best Comment : Beat uP : Alasannya mode beat up lebih menarik dari mode lainnya karena kita mengikuti arrow dari dua arah berlawanan tidak hanya itu mode beat up juga membuat kita menjadi lebih serius lagi dengan menyatukan insting, kecepatan tangan, kejelihan mata.


Selamat kepada para pemenang~!!

Bagi 10 pemenang, akan diberikan 8 buah Hidden avatar dengan durasi 7 hari!!

Kemudian, bagi yang belum menang, jangan berkecil hati (/^-^(TT*)/ , masih banyak event menarik lainnya di Audition AyoDance.

Jangan lupa ikuti yah!! (b^_^)b
 

Team Audition AyoDance