< Apr 2024 >
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
234
5
6
789101112
13
1415161718
19
20
21
222324252627
282930
news
[3 Nov, 2016] Megaxus OTP
 




Yow Dancer!

Team Megaxus akan mengenalkan sebuah fitur baru yang dapat membantu meningkatkan keamanan Megaxus ID kamu. Fitur ini adalah fitur tambahan yang bersifat opsional (tidak wajib, kamu dapat memilih untuk menggunakannya atau tidak sama sekali). Fitur terbaru ini dinamakan OTP, tapi bukan One-Two Party dari AyoDance lho ~ヾ(^∇^).

Fitur OTP adalah singkatan dari One Time Password (baca : password sekali pakai). Dengan mengaktifkan fitur OTP di Megaxus ID kamu, maka secara rutin dan otomatis, password kamu akan terganti. Agar kamu dapat login ke dalam game Megaxus, website Megaxus ataupun billing Megaxus, kamu dapat meminta password terbaru kamu dengan fitur OTP.

Untuk dapat menggunakan fitur OTP, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 / tiap bulan. Yuk optimalkan keamanan Megaxus ID kamu dengan menggunakan fitur OTP!

REGISTRASI OTP

  1. Pendaftaran layanan OTP hanya dapat dilakukan pada tempat yang telah ditentukan / dianjurkan. Pendaftaran layanan OTP diluar tempat yang telah ditentukan/dianjurkan, Megaxus tidak akan menanggung segala macam kerugian yang terjadi.
  2. Kerahasiaan ID dan password merupakan tanggung jawab dari pemilik ID. Pemakaian ID oleh banyak orang / share tidak dianjurkan dan jika dilakukan Megaxus tidak akan menanggung segala macam kerugian yang terjadi.
  3. Uang yang telah dibayarkan untuk pengaktifan layanan OTP tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
  4. Bonus yang diberikan oleh layanan premium OTP dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Penyalahgunaan layanan premium OTP dari sebagaimana mestinya akan dikenakan sanksi tegas berupa pemutusan layanan tanpa persetujuan terlebih dahulu.

SYARAT & KETENTUAN

  1. Pendaftaran dapat dilakukan pada saat event Megaxus (untuk verifikasi data lebih mudah).
  2. Yang perlu disiapkan: ID Megaxus, nomor telepon yang dapat dihubungi, dan fotocopy identitas diri (KTP,SIM,Kartu Pelajar)
  3. Biaya untuk layanan premium OTP sebesar Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) untuk jangka waktu 30 Hari.
  4. Pembayaran dapat menggunakan tunai, transfer bank, dan pulsa telepon.
    Pembayaran melalui transfer bank dilakukan ke rekening bank berikut ini:

  5. Nomor Rekening : 0833023885
    Atas Nama : PT. Megaxus Infotech
    Bank
    : BCA

  6. Pengguna layanan OTP mendapatkan password melalui nomor telepon yang telah didaftar dan validasi password hanya selama 10 menit. Jika lewat maka harus request kembali password-nya.
  7. Pada waktu pembatalan atau waktu berakhirnya layanan, pengguna layanan OTP akan dikirimkan password terakhir melalui notifikasi SMS 1 (satu) hari sebelum layanan berakhir.
  8. Untuk melanjutkan layanan premium OTP, pengguna layanan OTP setelah membayar biaya sebesar Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah).
  9. Setiap pembayaran layanan OTP sebesar Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah) akan mendapatkan bonus berupa item in-game.
  10. Promosi untuk setiap pembayaran layanan premium OTP, pengguna layanan OTP akan mendapatkan point yang nantinya dapat ditukarkan dengan special avatar.
  11. Jika ada pertanyaan atau permasalahan layanan OTP dapat menghubungi nomor telepon +62 21 79194666 atau dengan mengirimkan email ke gamemaster.

Tunggu informasi selanjutnya mengenai fitur OTP, hanya di website Megaxus.


Team AyoDance