< Apr 2024 >
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
234
5
6
789101112
13
1415161718
19
20
21
222324252627
282930
news
[3 Aug, 2018] Couple of The Month : Andre dan Mira
 
Hai Dancer~

Yuk kenalan dengan Couple Of The Month bulan Agustus 2018. o(^▽^)o



Nama : Andre Setia Putranto
Nickname : Ezkertzen-FT
Domisili : Banjarmasin, Kalimantan selatan
Facebook : andre setia putranto
IG : @andrestprnto

Nama : Miranda Saraswati
Nickname : Eskertzen-12uP-
Domisili : Jambi, Sumatra
Facebook : Miranda saraswati
IG : @meirandas

Halo netizen ayodance players ! Kenalin nama gue andre dan nama couple gue mira. Jadi perkenalan kami ini udah cukup lama, berawal dari teman main bareng dari jaman 2013 sampai sekarang.

Gue tau sama mira dari 2013 dan mira kurang dekat sama gue, disatu sisi waktu itu si mira cewenya temen gue.
Jadi pada waktu itu gue masih ga pede mau kenal lebih dekat sama mira, karena ngerasa ga pantas buat dia dan juga gue merasa dia tuh cuek, sombong dan nyari couple yang pasti sepadan kek skill dia.

Seiring berjalannya waktu gue lost contact sama dia, karena gue sibuk main dota dan mira fokus sekolah.
Jadi hampir 4tahun kami ga pernah ketemu lagi digame maupun sosial media.

Hingga suatu hari ada temen gue 1 com yg kebetulan temannya mira juga nanyain ke gue, kenal ga sama si mira ini?
Awalnya gue sempat lupa karena banyak nama mira dan modusan gue juga banyak HEHEHE.

Ga lama temen gue kasih liat foto si mira, dan disitu gue jadi ingat sama dia. Disaat itu gue penasaran sama mira yang gue suka dulu ga ya?

Nah kebetulan temen gue juga nanyain ke mira kenal engga sama gue dan temen gue kasih liat foto gue ke mira,dan si mira merasa ga asing ngeliat muka gue.

Pada akhirnya gue memberanikan diri minta kontaknya si mira dari temen gue dan itu awalnya dia ga mau kasih.
Karena sering gue paksa buat send kontak, akhirnya temen gue mau juga kasih kontak si mira ini wkwk.

Disitulah awal gue dekat lagi sama si mira yang tadi nya lupa sama gue lama - kelamaan jadi ingat sama gue. Tapi walaupun begitu mendapatkan mira itu ga mudah, mira typical yang ga gampang percaya sama orang.

Apalagi dari tampang gue badboy kek gini masih merasa ga pantas buat dia. Hingga pada waktu itu ada suatu hal yang bikin mira percaya sama gue, kita jalani ldr selama 5 bulan.

Akhirnya gue punya niatan buat nyamperin si mira bulan agustus atau september,tapi nyatanya planning gue lebih cepet daripada yang gue duga. Gue nyamperin dia dengan niat yang serius dan gue pengen buktiin ke dia kalau gue ini pantas buat dia.

Gue mesti nyeberangi 2 pulau dulu baru bisa ketemu sama dia, yg pada akhirnya gue ketemu juga sama mira.
Awal pertemuan gue sama mira sangat lucu, dia juga typical orang pemalu dan ga berani ketemu gue sampai lari-larian ngehindari gue dengan alasan ga jelas, wkwkw.

Kita jalani hari bersama, seperti hangout dan main bareng. foto ini di ambil disaat gue, mira dan keluarganya sedang menghadiri acara lamaran kakak sepupunya dia. Disini gue merasa dihargain sama keluarga besar dia dan rasa malu pasti ada juga.

Doain ya guys semoga hubungan kita ini saling mempertahankan satu sama lain dan secepat mungkin bisa nyusul kayak kakak sepupu dia, Aamiin.

Kamu punya cerita seru juga dengan couple kamu? Ayo Bagi Ceritamu, dapatkan hadiahnya dan jadilah Couple of The Month yang berikutnya!

*Bagi kalian yang sudah mendaftar tapi belum beruntung di bulan ini, kalian Masih bisa terpilih lagi dengan menggunakan data dan cerita yang sudah kalian berikan sebelumnya.

*Apabila ada data atau cerita yang ingin kalian rubah, silahkan berikan data kamu dengan cara mengirim message ke Facebook official AyoDance Juga